Polres Ponorogo Berikan Layanan Kepada Masyarakat Saat Car Free Day

Kapolres Ponorogo AKBP Catur bersama anggota memberikan layanan saat Car Free Day kepada maayarakat

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar pelayanan prima kepada masyakat yang bertajuk Anggrek Reyog Ponorogo saat Car Free Day di Jalan Baru Ponorogo, Minggu (04/09) pagi.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo menyampaikan, kegiatan pelayanan saat Car Free Day tersebut, merupakan salah satu upaya memberikan pelayanan prima, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sifatnya melayani masyarakat diantaranya Pelayanan SKCK Keliling, Pelayanan Samsat Keliling, Pelayanan kesehatan, Pelayanan laporan pengaduan, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, selain itu pada kegiatan tersebut anggota Polres Ponorogo juga membagi bagi brosur tentang Bimbel masuk Polri dan Brosur tata cara bayar pajak kendaraan bermotor.

“Kami juga membagi bagi Doorprice kepada masyarakat, dan juga menyampaikan beberapa pesan pesan Kamtibmas dan pesan Kamseltibcarlantas. Diantaranya mengoptimalkan kembali Pos Kamling di lingkungan masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan penekanan kepada para oengendara kendaraan bermotor baik R2 dan R4 agar hati-hati dalam berkendara bermotor utamakan keselamatan dan lengkapi dengan persyaratan berkendara diantarnya memakai helm berstandart dan membawa SIM dan STNK serta sesuai speaktek dari pabrik, “pungkas Kapolres Ponorogo.

Dalam acara CFD Anggrek Reyog Polres Ponorogo tersebut juga dihibur oleh penampilan Police Band dari Polres Ponorogo yang terdiri dari Polwan dan Polki serta anggota Polres Ponorogo lainya.(sul)

Pos terkait