Wahan Dino Show Mojosemi Forest Park Untuk Pendidikan Edukasi ke Anak-anak

Dinosaurus Mojosemi Forest Park Saat beraksi

Beritatrends, Magetan – Mojosemi Forest Park memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan dinosaurus di Wahana Dino Show. Wahana edukasi yang digelar di Mojosemi Forest Park ini tampak ramai dipadati pengunjung pada Sabtu (3/9/2022).

Badannya besar, giginya tajam-tajam, langkahnya menghentak bumi. Dia muncul dari balik pepohonan dan semak-semak menghampiri anak-anak kecil.

“Rrraaawwwrr!” aumannya membuat anak-anak di Wahana Dino Show jadi berteriak kencang. Begitulah suasana di Wahana Dino Show Mojosemi Forest Park.

Salah satu Karyawan Mojosemi Forest Park Gito mengatakan, keistimewaan wahana Show dinasaurus mulai dari awal tadi ada Dino show dengan durasi setengah jam, terus untuk yang ditamannya ini ada beberapa jenis dari dinosaurusnya, mungkin ada puluhan juga jenisnya yang di sini.

Untuk harga tiket masuk dinosaurus tadi juga udah inklut di depan tiket masuk itu juga sudah, jadi tiket itu sudah keseluruhan itu nanti sampai freenya di dinopat 35 ribu itu, nanti sudah termasuk voucher senilai satu voucernya 5000 untuk ditukarkan makanan ataupun minuman bisa juga ditukarkan dengan wahana.

“Jadi untuk masuk di Dino ini sudah termasuk inklut ada pecahannya di tiket jadi sudah free, untuk wahan Dino ini tentunya lebih banyak ke pengajaran atau pun pendidikan ke anak-anak edukasi,”terang Gito.

Untuk adik adik kecil banyak sekali akan memahami binatang-binatang purba ada dari zaman dahulu dan sekarang dia bisa mengenal setidaknya bisa mengenal, bawasannya binatang purba itu memang ada pada zaman dahulu.

“Tentunya pendidikan ataupun edukasinya untuk anak-anak yang ada di sini, tapi banyak sekali untuk orang-orang dewasa juga ikut seneng sekali,”pungkasnya.

Pos terkait