Polres Ponorogo Gelar Peringatan HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan acara puncak HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023 dengan tema “KORPRIKAN INDONESIA” secara
hybrid melalui streaming youtube di gedung Pesat Gatra Mapolres setempat, Rabu (29/11/2023) pukul 07.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib S.I.K, Kabag SDM Polres Ponorogo, dan seluruh PNS Polri di lingkungan Polres Ponorogo.

Waka Polres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah acara puncak HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Ponorogo secara
hybrid melalui streaming youtube dengan Mendagri.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh PNS Polri di lingkungan Polres Ponorogo. Kita berharap dengan bertambahnya usia Korpri menjadi momentum meningkatkan kinerja PNS Polri, “kata Kompol Verawaty Thaib.

Lebih lanjut Waka Polres Ponorogo menambahkan, pihaknya berharap dengan HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023 dapat meneguhkan kembali semangat PNS Polri dalam menjalankan tugasnya.

“Selamat HUT Ke-52 Korpri, semoga di hari ulang tahunya ini PNS Polri mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib yang diserahkan kepada PNS Polri Polres Ponorogo.

Baca Juga  Kunjungi Rutan Magetan, Ketua DPRD Berikan Sarana Olahraga bagi Warga Binaan

Pos terkait