Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Sukorejo Gelar Patroli Dialogis

Beritatrends, Ponorogo – Kegiatan patroli dialogis secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek sukorejo dalam rangka preventif / mencegah niat dan kesempatan dari pelaku tindak pidana, Rabu(29/11/2023).

“Patroli yang langsung dipimpin  AIPDA Dian Susilo S.E bersama AIPDA Rendra P melaksanakan Patroli  ke pemukiman Penduduk sekaligus sekaligus melaksanakan dialogis kepada masyafakat yang ditemui, “kata Kapolsek Sukorejo Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, pada patroli tersebut, petugas juga menyampaikan himbauhan dan pesan pesan Kamtibmas untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Sukorejo tetap aman Kondusif.

Dengan adanya kehadiran Polri dalam melaksanakan patroli di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Seperti yang kita ketahui bersama, dengan terbentuknya situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif, merupakan dambaan setiap warga masyarakat, namun hal tersebut, tidak akan bisa terjadi tanpa adanya peran masyarakat, dan lingkungan sekitar untuk mewujudkannya, “pungkasnya.

Baca Juga  Bupati Ponorogo Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Kecamatan Ngebel

Pos terkait