Polres Ponorogo Gelar Tasyakuran HUT Humas Polri Ke-71

Kapolres Ponotogo AKBP Catur didampingi Kasat lantas AKP Ayip Rizal, Kasubsipenmas Iptu Yayun Sriwiningrum gelar tasyakuran bersama awak media

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka HUT Humas Polri Ke – 71, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menggelar acara tasyakuran bersama awak media di aula Pesat Gatra Mapolres setempat, Selasa (1/11).

Acara yang dibalut dengan sederhana tersebut juga untuk menjalin sinergitas antara Polres Ponorogo dengan awak media.

Puluhan wartawan pun nampak hadir baik dari media cetak, online maupun televisi ditambah mahasiswa magang dari IAIN Ponorogo. Selain itu, Kasat lantas AKP Ayip Rizal, Kasat Intel AKP Eko Widiantoro dan Kasubsipenmas Iptu Yayun Sriwiningrum.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo menyampaikan bahwa, pihaknya akan terus berusaha membangun sinergitas dengan awak media.

“Sinergitas ini penting, kami akan terus berusaha memperkuat komunikasi serta kolaborasi dengan  rekan awak media, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, dengan terjalinnya sinergitas itu semua bisa dikomunikasikan dengan baik. Selain itu, pihaknya pun selalu terbuka jika ada sesuatu hal yang perlu dikonfirmasi.

“Semua bisa dikomunikasikan kok, tidak perlu dibikin susah, jika ada sesuatu yang perlu dikonfirmasi kita selalu terbuka, “imbuhnya.

Lebih lanjut AKBP Catur mengucapkan terima kasih kepada semua awak media yang hadir dalam acara tasyakuran HUT Humas Polri Ke-71. Pihaknya berharap antara rekan awak media dengan Humas Polres Ponorogo dapat melaksanakan komunikasi dengan baik. Selain itu juga dengan para Kasat yang ada di Polres Ponorogo.

“Terima kasih, kami akan terus berusaha bersinergi dengan rekan media semuanya dan semoga selalu terjalin komunikasinya, “pungkasnya.

Dalam acara tasyakuran itu juga di laksanakan do’a bersama, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo yang kemudian diberikan kepada salah satu awak media dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Baca Juga  Debit Air Berkurang : Tim DLH Rohil, Berjibaku Bersihkan Drainase, Paret dan Gorong Gorong

Pos terkait