Polres Ponorogo Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Kapolres Ponorogo AKBP Catur membuka dan serve pertama tanda dibukanya turnamen bulu tangkis

Beritatrends,Ponorogo – Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Ponorogo menggelar Turnamen Bulu Tangkis antar Bag, Sat,Sie dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo di gedung bulu tangkis jalan Pramuka, Senen (27/6).

Hadir pada Turnamen Bulu Tangkis tersebut adalah Kapolres Ponorogo, Wakapoles Polres Ponorogo ,PJU Polres Ponorogo,Kapolsek Jajaran dan para atlit Bulu tangkis Perwakilan Bag, Sat,Sie dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 ini.

“Di Polda sendiri juga akan dilaksanakan kejuaraan bola voli dan bulu tangkis antar Polres, maka dari itu pada kesempatan ini laksanakan dengan sungguh-sungguh untuk jauh mengetahui kemampuan masing -masing personil, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, selain untuk memeriahkan HUT BhayangkaraKe-76, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Polres Ponorogo yang hobi bulu tangkis .

“Laksanakan kegiatan ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jangan sampai ada hal-hal yang dapat membuat emosi dari masing -masing anggota. Selamat Bertanding dan jaga selalu kekompakan seluruh anggota Polres Ponorogo, “pungkasnya.

Pos terkait