Gundaling Pro Gelar Event Sibayak Mountain Bike Road to Halal Bi Halal GOWESER INDONESIA 2023

GOWESER INDONESIA 2023

Beritatrends, Berastagi – Bagi anda pecinta olahraga bersepeda layak mengikuti event Gowes yang akan digelar pada 14 Mei 2023 mendatang dengan judul Sibayak Mountain Bike Road To Halal Bi Halal Goweser Indonesia.

Event besutan Gundaling Production Berastagi ini menawarkan kepada goweser keindahan alam Kabupaten Karo yang merupakan satu kabupaten yang wilayahnya dikenal dengan daerah pegunungan khususnya Berastagi yang termasuk salah satu negeri wisata terbesar di Sumatera Utara dengan berbagai macam potensi wisata alam yang ada didalamnya.

Dikatakan Nevrada Ginting, melalui ajang Sibayak Mountain Bike ini. Selain bertemakan olahraga sepeda, secara tidak langsung akan memperkenalkan kembali kepada masyarakat akan potensi wisata yang ada di Kabupaten Karo , mengingat rute yang akan dilalui adalah area gunung Sibayak dan melintasi bukit Gundaling dengan Tampilan panorama gunung Sinabung. Rute ini juga melintasi lahan pertanian dan pedesaan dengan beragam kultur budaya.

“Kegiatan ini merupakan moment yang tepat karena dilaksanakan dua minggu setelah lebaran idul fitri, dimana para peserta bisa memanfaatkannya untuk saling bersilaturahmi dengan bersepeda sambil berwisata , serta mengunjungi pameran UMKM yang juga akan digelar dalam cara ini,”ujar Nevrada.

Nevrada juga akan memanjakan para goweser, dimana setiap peserta juga akan difasilitasi untuk masuk dan mandi – mandi pemandian air panas Raja Berneh yang dikenal dengan air belerang di kaki gunung Sibayak.

“ Yang jelas, event ini secara tidak langsung akan memperkenalkan kembali kepada masyarakat luar akan potensi wisata yang ada di Kabupaten Karo mengingat rute yang akan dilalui adalahBukit Gundaling dengan tampilan panorama Gunung Sinabung, disamping banyak doorprize dan hadiah keren siap diberikan kepada peserta yang beruntung ”ujarnya mengakhiri.

Untuk informasi pendaftaran peserta secara online , CP: 0822-7628-1844 sedangkan offline pada : Waroeng Koe yang beralamat di Pelataran Parkir Taman Mejuah Juah Berastagi, Ivank Rumah Parfum jln. Jamin Ginting Medan, Toko Mas Surbakti Kabanjahe.

Sibayak Mountain Bike Road To Halal Bi Halal Goweser Indonesia ini juga mendapat dukungan penuh dari Persadan Journalist Tanah Karo (PJTK), Global Bike Shop , KNPI Cycling Club, GBS , Ivank Rumah Parfum, Ikada Production , Pulsar Berastagi, DPD Walantara Kab.Karo, DenPom Pematang Siantar, HI C1000 dan Hydrococo dan Kawan WoodArt Berastagi , Waroeng Koe.

 

Pos terkait