Polres Tanah Karo Masuk Nominasi Kompolnas Award 2022 Dan Sukses Menggelar Vaksinasi Booster Massal

Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, didampingi para PJU mengkoordinir langsung jalannya kegiatan vaksinasi hingga berjalan dengan tertib.

Beritatrends, Tanah Karo – Polres Tanah Karo sukses menggelar Vaksinasi Booster Massal, Rabu(30/11/2022) pukul 13.00 WIB, di Mapolres Tanah Karo. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka kunjungan Nominasi Kompolnas Award 2022.

Sesuai target 1000 Vaksin, kegiatan sukses dilaksanakan, dengan tingginya antusiasme masyarakat Kabupaten Karo yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, didampingi para PJU mengkoordinir langsung jalannya kegiatan vaksinasi hingga berjalan dengan tertib.

Selain vaksinasi, Polres Tanah Karo juga membagikan paket sembako kepada peserta Vakisnasi yang hadir.

Vaksinasi yang dimulai pukul 13.00 WIB berlangsung dengan tertib dan selesai pukul 19.00 WIB, dengan capaian 1.262 dosis, Dosis 1 58 orang, Dosis 2 85 orang, Dosis 3 674 orang dan Dosis 4 472 orang.

Sementara itu, terkait kunjungan Nominasi Kompolnas Award, Kapolres Tanah Karo bersama Forkopimda Karo mulai dari Wakil Bupati Ir. Theopilus Ginting, Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu, Dandim 0205 TK Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro, Kajari Karo Try Sutrisno, S.H., M.H, sudah bersiap menyambut kedatangan tim.

Pukul 19.20 WIB, Tim Kompolnas RI yang dihadiri Anggota Komisioner Kompolnas H. Mohammad Dawam, S.H.I., M.H dan Kepala Sekretariat Kompolnas Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, S.H, S.I.K, M.Si, tiba di Mapolres Tanah Karo disambut Forkopimda Karo dengan sambutan secara adat Karo.

Tim Kompolnas RI kemudian melakukan pendalaman penilaian langsung Polres Tanah Karo yang masuk dalam Nominasi Kompolnas Award 2022.

Dalam pengecekan dan pendalaman yang dilakukan di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo, tim langsung bertanya jawab kepada instansi terkait yakni Pemda dan Kodim, tentang sinergitas yang sudah dilaksanakan bersama Polres Tanah Karo, yang merupakan salah satu dari kategori penilaian.

Tim juga bertanya jawab kepada perwakilan tokoh masyarakat Karo terkait pelayanan Polres Tanah Karo selama ini.

Di kegiatan juga, Kapolres Tanah Karo memaparkan terkait situasi terkini dan terobosan Polres Tanah Karo dalam hal pelayanan publik.

Di akhir kegiatan, Tim juga mengecek Rumah Tahanan Polri (RTP) Polres Tanah Karo dan ruang pelayanan SPKT.

Jajaran Polda Sumut yang termasuk nominasi Kompolnas Award 2022 adalah Polres Tanah Karo dan Dairi.

 

Pos terkait