Polres Tanah Karo Raih Juara 2 Olah TKP Dan Juara 3 Inovasi Pelayanan Satpas SIM.

Gelaran Perlombaan Hari Bhayangkara Ke 77 Sejajaran Polda Sumut, Polres Tanah Karo Raih Juara 2 Olah TKP Dan Juara 3 Inovasi Pelayanan Satpas SIM.

Beritatrends, Karo – Polres Tanah Karo berhasil meraih juara di gelaran perlombaan hari Bhayangkara ke 77 Sejajaran Polda Sumut. Dalam hal ini, Satreskrim dan Satlantas meraih juara 2 dan 3 pada perlombaan Olah Tkp dan Inovasi Pelayanan Satpas SIM.

Sabtu(01/07/2023), pagi tadi, Kasat Reskrim AKP Aryya Nusa Hindarnawan, S.I.K dan Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke 77 di Mapolda Sumut, sekaligus untuk menerima penghargaan atas presrasi yang telah diraih tersebut langsung dari Bapak Kapolda Sumut.

“Syukur alhamdulillah, kami Satreskrim bersama Satlantas berhasil meraih juara pada perlombaan Olah TKP dan Inovasi Pelayanan Satpas SIM, beberapa waktu lalu jelang hari Bhayangkara”, ujar AKP Aryya.

Lanjutnya, sore tadi juga sudah diterima langsung penghargaan dari Bapak Kapolda saat setelah Upacara Pembinaan Tradisi Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 melalui Kanal Youtube yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI.

“Penghargaan kita terima langsung dari Bapak Kapolda, ini merupakan suatu kebangaan bagi kami di hari Bhayangkara ke 77”, tutupnya.

Baca Juga  Gelar Cangkrukan Bersama Warga Balong, Polres Ponorogo Laksanakan Cooling System Pasca Coblosan Pemilu 2024

Pos terkait