Polresta Deli Serdang – Polda Sumut Gelar Vaksin System Antar Jemput Kerumah Rumah Masyarakat

 

Beritatrends, Deli Serdang – Kepolsian Resort Kota Deli Serdang – Polda Sumatera Utara awal tahun 2022 ini sedang gencar gencarnya menggelar Vaksinasi di seluruh Wilayah Hukum dan Kecamatan yang ada di Kab. Deli Serdang. Hal ini dilakukan untuk dapat mengejar target pencapaian 70%.

Seperti hari ini Sabtu,(8/1/2022), Kapolresta Deli Serdang – Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menghimbau kepada seluruh Kapolsek sejajaran agar menggelar kegiatan Vaksin terhadap masyarakat. Baik itu Vaksinasi Massal, Vaksinasi door to door, sistem antar jemput, di waktu pagi, siang , sore bahkan malam hari.

Dimana dalam setiap melaksanakan kegiatan Vaksin, Polresta Deli Serdang bersama jajaran selalu bersinergi dengan TNI dan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang untuk terus menggelar Vaksinasi diseluruh Kecamatan agar dapat mencapai target 70%.

Kepala Kepolisian Resort Kota Deli Serdang, Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, Polresta Deli Serdang tidak ada kenal “OFF” dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk mendukung program pemerintah Repbulik Indonesia. Tidak ada kami pandang waktu ataupun cuaca, mau siang, malam ataupun hujan dan badai petir kalau ada warga yang ingin Vaksin akan kami antar jemput.

“Hari (8/1/2020) mulai dari Pukul 09.00 WIB seluruh Polsek jajaran Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan Vaksin dan sampai sore ini kegiatan Vaksin tersebut masi terus berlangsung. Sebagaian anggota Polsek melakukan sistem antar jemput kerumah warga yang ingin mendapatkan Vaksin, selama kegiatan berlangsung kami tetap menerapkan protkol kesehatan dengan ketat,” Sebut Pria Lulusan Akpol 1999 tersebut.

Lanjut Mantan Kapolres Oku Palembang Kombes Irsan, Kami Polresta Deli Serdang – Polda Sumatera Utara akan terus melakukan kegiatan vaksin tersebut agar dapat mencapai target 70%, kami tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan tersebut. Pemberian Vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19.

Baca Juga  Syarikat Pekerja Pelikha Kab Landak, Tagih Kewajiban BPJS Komplit

“Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kab. Deli Serdang agar ikut mendukung program pemerintah untuk vaksin ini, dan saya juga berharap kepada masyarkat yang belum diVaksin agar melaporkan ke Polsek jajaran Polresta Deli Serdang atau kepada Bhabinkamtibmas atau Koramil terdekat agar segera mendapatkan Vaksinasi dan juga kepada seluruh instansi saya juga berharap agar bekerja keras bersama sama untuk mendukung serta ikut menyukseskan program Vaksinasi ini, ungkap mantan Kapolres Madina Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH mengakhiri.

Pos terkait