Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Giat Bhakti Sosial Di Pondok Pesantren

Bhakti Sosial Di Pondok Pesantren

Beritatrends  Mempawah Hulu Landak-Jelang Hari HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022,Polres landak melalui polsek Mempawah Hulu laksanakan kegiatan Bantuan Sosial di Pondok Pesantren Ulul Albab Azziadah di dusun Lame Ngudi Rukun Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu. sabtu 18/6/2022.

Kegiatan bhakti sosial (baksos) tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Friits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H , dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Landak yakni Ny. Kristin dwi lestari stevy

Selain kapolsek mempawah hulu kegiatan ini juga di hadiri pula PJU Polres Landak, Kades Garu,Pengurus Pondok Pesantren Sdr.Soimun serta Tomas Dusun.Lame Ngudi Rukun.

Ditemui saat pembagian Sembako tersebut Kapolres Landak AKBP Stevy Friits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan” ini adalah bentuk syukur Instansi kepolisian kepada Tuhan YME yang akan memasuki umur 76 tahun sekaligus berbagi kepada sesama dimasa Pandemi Covid-19 dan semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat”.Tuturnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D usai kegiatan Mengatakan” Kegiatan Bantuan Sosial dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Mempawah Hulu terhadap masyarakat dan lingkungan diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu”ungkapnya

Kapolsek juga menambahkan”
Dengan adanya Bansos Polri diharapkan dapat memberikan contoh supaya selalu tetap peduli terhadap sesama masyarakat di wilayah kecamatan Mempawah Hulu.

Kapolsek juga meminta doa serta dukungan kepada seluruh warga dan semua pihak
semoga dihari ulang tahunnya yang ke 76 ini Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat,”pungkasnya.

Baca Juga  Kabareskrim Polri Bantu Pekerja Seni Terdampak Pandemi Covid- 19

Pos terkait