Polsek Mlarak Bersama Tim Kesehatan Berikan Penyuluhan Pemandu Lagu Cafe Maharani dan HBI Ponorogo

Petugas dari Polsek Mlarak bersama tim kesehatan berikan penyuluhan kepada pemandu lagu

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Mlarak Polres Ponorogo bersama Puskesmas kecamatan Mlarak dan Dinkes Ponorogo memberikan penyuluhan kepada 27 Pemandu lagu Café Maharani Dan HBI Ponorogo di Jalan Raya Jabung Mlarak Desa Bajang, Mlarak Kabupaten Ponorogo. Selas (30/03).

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid mengatakan bahwa kegiatan peyuluhan dan pendataan bahaya penyakit HIV Aids tersebut Bertujuan Memberikan Pengetahuan tentang Bahayq Virus tersebut serta cara penularannya.

“Usai diberikan penyuluhan, para pemandu lagu tersebut dilakukan pengambilan sampel Darah untuk dilakukan Laboratorium guna deteksi Virus HIV Aids dan Test Gula darah gratis. Semuanya ini gratis tidak di pungut biaya dan alhamdulillah hasil laboratorium sehat tidak ada yang mengidap penyakit HIV, gula darah juga normal semua, “kata Iptu Rosyid.

Iptu Rosyid menambahkan, selain itu, petugas kesehatan dan Polsek Mlarak juga membagikan masker dan Handsaniteser serta menghimbau untuk tetap mematuhi Prokes.

“Sampai saat ini masa pandemi belum juga usai, seyogyanya saat bekerja dan beraktifitas tetap patuhi protokol kesehatan tetap memakai masker,” pungkasnya.

Pos terkait