Polsek Mlarak Salurkan Bantuan Semen Kepada Warga Terdampak Tanah Longsor

Petugas dari Polsek Mlarak menyalurkan bantuan semen kepada warga terdampak tanah longsor

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Polsek Mlarak menyalurkan bantuan berupa 15 sak semen kepada terdampak warga tanah longsor yaitu Di Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Senin (23/05).

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi, S.H., M.H. menyampaikan bahwa terjadinya tanah longsor tersebut saat hujan deras yang terjadi diwilayah Kecamatan Mlarak, yang mengakibatkan rumah warga milik Mohammad Supriyanto roboh dan rusak parah.

“Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kita menyalurkan bantuan berupa 15 sak semen kepada warga terdampak tanah longsor. Penyaluran bantuan semen untuk membantu proses pembangunan rumah korban yang sudah roboh, “kata Iptu Rosyid.

Iptu Rosyid menambahkan, dengan penyaluran bantuan tersebut pihaknya berharap dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban warga terdampak tanah longsor.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka saat ini, pungkasnya.

Dalam penyerahan bantuan itu Polsek Mlarak didampingi dari pihak perangkat Desa Kaponan dan disambut baik oleh warga terdampak tanah longsor.

Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polda Sumut Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Pos terkait