Polsek Pulung Bagikan Sembako Kepada Pemulung Di TPA Desa Pulung

Bagikan Sembako Kepada Pemulung Di TPA Desa Pulung

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Pulung membagikan ratusan paket sembako pada warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

Setelah sebelumnya menyasar ke disabilitas dan lansia yang ada di wilayah Kecamatan Pulung, kali ini sasaran penerima paket sembako adalah para pemulung yang ada di TPA Desa Pulung

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulung IPTU Hariyadi bersama anggota Polsek Pulung

“Kami dari Polsek Pulung dan UPT Pengolahan Sampah TPA Desa Pulung ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Ada 100 paket sembako yang kami berikan kepada para pemulung yang ada di TPA Desa Pulung,” ujarnya Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, Selasa(26/09/22).

Kapolsek Pulung berharap, bantuan paket sembako dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.

“Selain itu kami terus mengecek, agar penerima paket bantuan sembako ini tepat sasaran. Dalam kegiatan ini, kami juga libatkan komunitas dan pengusaha untuk saling membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pemulung di TPA Desa Pulung Parni (45) mengaku senang mendapat bantuan paket sembako dari Polsek Pulung

Dengan adanya bantuan sembako tersebut, setidaknya dapat meringankan beban ekonomi. Apalagi hingga saat ini, ia belum menerima BLT BBM.

“Tentunya, bantuan sembako ini sangat membantu sekali Karena dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban ekononi kami,” tandasnya.

Pos terkait