Polsek Pulung Bersama Warga Rabat Jalan Rusak

 

Kapolsek menggelar bakti sosial bersama warga setempat merabat ulang jalan rusak yang mengelupas itu.

Beritatrends, Ponorogo – Saat musim penghujan banyak jalan di Desa rusak akibat digerus air, seperti halnya di wilayah kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo tepatnya di wilayah Desa Singgahan.

“Saat patroli kami menjumpai ada jalan yang rusak, rabatannya mengelupas akibat digerus air, lokasi masuk Desa singgahan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo,” kata Kapolsek Pulung AKP Hariadi, Selasa (03/01).

Mengetahui hal tersebut, dijelaskan Kapolsek bahwa pihaknya langsung menggelar bakti sosial bersama warga setempat merabat ulang jalan rusak yang mengelupas itu.

“Jalan rusak itu langsung kita rabat ulang dengan adukan semen dan pasir, kita bergotong royong dengan warga setempat,” jelasnya

Menurut Kapolsek jalan yang rusak merupakan suatu PH (police hasard) penyebab terjadinya laka lantas serta menggangu pengguna jalan jadi tidak nyaman.

“Terlebih saat musim hujan, jalan yang berlubang ini bisa menjadi penyebab tergelincirnya pengendara maka harus segera di tindaklanjuti,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat bagi khalayak khususnya warga desa Singgahan, ini juga bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” pungkasnya.(sul)

Pos terkait