Polsek Sukorejo Berikan Pembinaan Dasar Berlalu Lintas Kepada Siswa SD

Polwan Polsek Sukorejo berikan pembinaan dan pelatihan dasar berlalu lintas

Beritatrends, Ponorogo – Petugas Polwan dari Polsek Sukorejo memberikan pembinaan dan pelatihan dasar tentang berlalu lintas kepada siswa-siswi di SDN 1 Sukorejo Desa Sukorejo, Selasa (29/11).

“Dalam kegiatan tersebut PS. Kanit Binmas Aipda Retna Indah ike beserta Bripka Rahmawaty melaksanakan pembinaan dan pelatihan gerakan dasar berlalu lintas kepada pelajar SD. Tujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan terkait gerakan dasar maupun rambu-rambu aturan tata tertib berlalu lintas, “kata Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, selain itu, petugas dari Polsek Sukorejo juga memberikan himbauan tentang larangan mengendarai sepeda motor bagi anak-anak, tidak boleh merokok serta selalu mematuhi aturan dari sekolah.

“Diharapkan dengan pembinaan, pelatihan dan himbuan tersebut, para siswa menjadi mengetahui tentang peraturan berlalu lintas sejak dini. Selain meminimalisir laka di kalangan pelajar juga diharapkan para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, “pungkasnya.

Pos terkait