Polsek Sukorejo Serap Aspirasi Dengan Cangkrukan Kamtibmas

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Sukorejo menggelar Cangkrukan Kamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo, Rabu (28/2/2024).

Dalam Cangkrukan Kamtibmas tersebut dilakukan oleh Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H bersama anggota yang dikemas dengan ngopi bareng bersama warga masyarakat di warung kopi Dukuh Krajan Desa Sukorejo dalam rangka himbauan Pemilu damai agar saling menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan menyampaikan bahwa Cangkruan Kamtibmas ini dilaksanakan guna mendengarkan keluh kesah masyarakat seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

“Seperti tindakan kriminal dan juga permasalahan sosial yang ada di lingkungan tempat tinggal, “ujar Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan bahwa Polri akan memaksimalkan pelayanan dan memaksimalkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tindakan kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

“Kita juga menitip pesan untuk disampaikan kepada masyarakat di lingkungan masing masing untuk selalu  bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Sukorejo. Jika masyarakat mempunyai informasi agar tidak sungkan sungkan menyampaikan kepada masing masing Bhabinkamtibmasnya ataupun ke saya sendiri selaku Kapolsek Sukorejo. Kami dari Polsek Sukorejo tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas tetap kondusif, “pungkasnya.

Baca Juga  FMPB Buka Posko Pengaduan Bagi Para Siswa dan Siswi Yang Ijazahnya Tertahan Oleh Pihak Sekolah

Pos terkait