Polwan Polres Mojokerto Bhakti Sosial Berikan santunan ke Anak Yatim

Personil Polwan Polres Mojokerto

Beritatrends, Mojokerto – Hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022 diperingati oleh Polwan Polres Mojokerto dengan berbagai Cara.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan Bhakti Sosial ke Anak Yatim yang berada di Mojosari Rabu (3/8). Yayasan Anak Yatim Tarbiyatul Aitam yang berada di Desa Kebon Dalem, Mojosari.

Puluhan Anggota Polwan Polres Mojokerto ikut serta dalam kegiatan tersebut. Anak-anak panti yang menyaksikan sangat bahagia dengan kedatangan para polisi cantik dari Polres Mojokerto. Rombongan Polwan dipimpin oleh Senior Polwan AKP Sri Mulyani yang menjabat sebagai Kapolsek Puri.

“Kedatangan kami adalah inginnya berbagilah kebahagiaan dengan membawakan hadiah peralatan sekolah kepada anak-anak Yatim Piatu yang diasuh di yayasan ini.” Ujar AKP Sri Mulyani.

Sejumlah peralatan sekolah diberikan kepada puluhan Anak- anak Yatim Piatu dari Polwan Polres Mojokerto sebagai wujud cinta dan saling berbagi kepada sesama. Bhakti sosial ini juga bertepatan dengan hari Jadi Polwan yang ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 1 September.

Baca Juga  Pringsewu Care Berbagi Takjil 200 Paket Di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah

Pos terkait