Pria ini Nekad Bawa Kabur Motor Cewek Yang Dipesannya, Korbanpun Melapor ke Polisi

pria.yang bawa kabur motor

Beritatrends, Asahan – Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita bernama Nurhidayah, warga Dusun II B Desa Silomlom Kecamatan Simpang Empat itu kehilangan sepeda motor miliknya setelah berhasil diperdaya oleh seorang pria yang baru dikenalnya.

Kejadian bermula pada Sabtu (04/06) siang, lalu. Pada saat itu, wanita 21 tahun itu dihubungi manajer karaoke Citra yang berada di Jalan Lintas Sumatera Simpang Kawat-Air Batu (depan SMP Negeri 1 Air Batu) dan menawarkan kepada korban bersedia atau tidak mengambil ‘job koro-koro’.

Lantas, korban pun menerima tawaran tersebut. Tak lama berselang, korban pun datang ke lokasi bersama seorang temannya bernama Caca (20). Singkat cerita usai karakoean, pria tersebut berkata kepada korban bahwa ia kekurangan uang dan bermaksud meminjam sepeda motor korban untuk mengambil uang di ATM.

“Awalnya aku gak curiga Bang, soalnya kata manajer dia udah 3 hari 3 malam buka room disini. Selama itu juga dia bayar sekitar 5 jutaan lebih pakai uang cash. Pas di hari ketiganya-lah aku ngawani dia koro-koro disitu”, sebut Nurhidayah kepada awak media ini saat membuat laporan ke Polsek Simpang Empat, Senin (06/06) sore.

Dirinya berharap kepada pihak kepolisian agar dapat menemukan dan menangkap pelaku yang telah membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam plat BK 5938 VAN miliknya itu.

“Saya berharap pelaku dapat ditangkap secepatnya. Saya juga sempat mengambil video dan foto wajah tamu itu dan saya juga udah kasih tunjuk foto itu kepada polisi”, pungkasnya seraya menunjukkan laporan polisi dan foto wajah pelaku kepada wartawan.

Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi SH melalui Kanit Reskrim IPDA Jefri Helmi SH saat dikonfirmasi langsung membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban tersebut.

“Iya sudah kita terima dan saat ini sedang dalam proses lidik”, sebut IPDA Jefri diruangannya, Senin (06/06) sore.

 

Pos terkait