PT. MRP Memberikan Bantaun Puluhan Lampu PJDTS di Pringsewu

Salah satu yang terpasang di Kodim Tanggamus

Beritatrends, Pringsewu – PT. Multi Rancabangun Prima memberikan puluhan bantuan lampu Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya PJDTS di di beberapa titik.

Diantaranya penerima hibah bantuan CSR lampu PDJTS dari PT. Multi Rancabangun Prima yaitu 25 titik kodim tanggamus, 3 titik koramil gading, 6 titik polsek gading dan masyarakat pring Sewu lampung sebanyak 50 titik.

Dalam hal ini Direktur Utama PT. Multi Rancabangun Prima M. Darsono mengatakan, bantuan CSR lampu PJDTS ini merupakan perogram hibah langsung dari perusahaan MRP kepada masyarakat dan beberapa instansi, Rabu(10/11/2021)

“Puluhan lampu PJDTS ini bentuk Perogram bantuan suport dari PT. Multi Rancabangun Prima dan ini merupakan CSR dari Perusahaan MRP,”Paparnya

Direktur utama PT. Multi Rancabangun Prima M. Darsono juga menambahkan perogram bantuan CSR lampu PJDTS ini sudah berlangsung dari bulan Oktober 2021 sampai bualan Februari 2022.

“Kalo untuk perogram bantuan Lampu PJDTS dari MRP ini sudah berjalan bulan ini, dan sampai bulan Februari 2022,”ungkapnya.

Pos terkait