PT RGAM Jalin Kerjasama Dengan PT MRP

 

Beritatreds, Ungaran – Guna merealisasikan agenda proyek yang telah diusulkan dan disepakati maka kedua belah pihak melakukan penandatanganan kerja sama antara PT RADITHYA GUNADARMA ASET MANAGEMENT dan PT MULTI RANCABANGUN PRIMA.

Bertempat di bukit Umbul Sakti Sidomukti, Jimbaran Ungaran Jawa Tengah pada hari jum’at tanggal 23/6/2022 penandatanganan kerja sama infestasi kedua belah pihak disepakati.

Dalam hal ini PT MRP selaku pelaksana untuk kerjasama infestasi beberapa project dengan pola 3 swift :

1.swift GPI MT103 Direct Cash Tranfer senilai $20.000.000,-(tiga puluh juta USD Dollar) sebagai Purchase Share atau Akusisi Mayoritas Saham 70% diperusahaan PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA.

2.SWIFT MT760 Stand By Letter of Credit senilai $60.000.000,-(enam puluh juta USD Dollar) yang diperuntukan guna Working Capital atau Modal kerja awal untuk beberapa proyek yang telah diusulkan saat sebelum perjanjian ini disepakati.

3.SWIFT MT103 Single Customer Cash Tranfer senilai $350.000.000,-(tiga ratus lima puluh juta USD DOllar) yang dimanfaatkan guna merealisasikan 100% agenda proyek yang telah diusulkan, disepakati dan disetujui oleh para pihak.

“Sebagai pelaksana PT MRP akan memberikan yang terbaik dan bertanggung jawab penuh dengan semua proyek yang telah diagendakan,”pungkas Dirut PT MRP Muhamad Darsono.

Baca Juga  Panen Padi Nusantara, Magetan Surplus 44 Ribu Ton

Pos terkait