PT. Rimba Borneo Makmur di Kunjungi Pj Bupati Landak

Pj Bupati Landak Kunjungi PT. Rimba Borneo Makmur.

Beritatrends, Landak – Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.si kunjungan kerja ke desa Amboyo selatan dalam rangka realisasi Peningkatan pajak dan monev HGU pada perkebunan kelapa sawit di PT. Rimba Borneo Makmur Desa Amboyo selatan, kecamatan Ngabang, di lahan sawit PT. Rimba Berneo Makmur , desa Amboyo Selatan , kec. Ngabang, dan di hadiri Kadis Perkebunan Landak, Kepala BPRD Landak, dan Owner PT. Rimba Berneo Makmur. Selasa, (08/08/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Samuel Mengapresiasi Pengelolaan Kebun sawit perusahaan dan Terselenggaranya hak-hak Masyarakat.

“Jadi hari ini kita berkunjung langsung untuk melihat kebun sawit yang dikelola oleh perusahaan ini dan kita lihat kebun sawit yang di kelola sangat baik dan hak hak masyarakat sudah terpenuhi,” ucap Samuel.

Lebih lanjut Samuel Menegaskan agar Perusahaan untuk segera mengurus HGUnya.

“Kita mendorong Perusahan ini untuk mengurus HGUnya Karna memang belum di urus sehingga dari HGUnya kita dapat menetapkan BPHTP yang merupakan Pendapatan untuk Pemkab Landak,” Tegas Samuel.

Lebih Lanjut menyampaikan Bahwa Pemkab Landak Akan Membantu memfasilitasi dan Bekoordinasi agar perusahaan ini dapat memenuhi syarat dan mempunyai kekuataan hukum yang tetap.

” Pemkab akan bantu fasilitasi berkoordinasi dengan BPN sehingga secara legal nanti perusahaan ini dapat memenuhi syarat dan mempunyai kekuataan hukum yang tetap untuk melanjutkan Aktivitasnya,” tutup Samuel.

Baca Juga  Awal Maret Melandai, PJ Bupati Tubaba Berhasil Turunkan Inflasi Hingga 52 Persen

Pos terkait