PT Yamaha Indonesia Laksanakan Bhakti Nusa Yamaha di Pemkab Magetan

  • Whatsapp

Beritatrends, Magetan – Selain memperingati hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Kantor Pemda Magetan, juga dilaksanakan Bhakti Nusa Yamaha berupa penyerahan bantuan paket sembako melalui Pemerintah Kabupaten Magetan. Kamis (28/10/2021)

Selain itu, PT. Yamaha Indonesia juga menyerahkan 1 unit sepeda motor dan 1 unit Yamaha keyboard dan uang pembinaan yang diserahkan kepada pemuda yang telah berhasil meraih kejuaraan lomba kompetisi tingkat nasional.

Pungkas selaku Promosi Yamaha Indonesia Madiun – Kediri mengatakan bahwa kali ini dalam rangka Program Bhakti Nusa yang mana telah dilaksanakan penyerahan sembako sebanyak 100 paket kepada Pemkab Magetan dan juga menyerahkan Hadiah kompetisi Yamaha Gear Jingle Competiton yang pemenangnya adalah asli dari Kabupaten Magetan.

“Selain paket sambako juga diserahkan hadiah kompetisi Yamaha Gear Jingle Competiton yang diserahkan langsung oleh Bupati Magetan kepada pemenang kejuaraan lomba kompetisi tingkat nasional asal Magetan,” jelasnya.

Lanjutnya, tujuan dalam kegiatan kali ini adalah dalam kondisi covid-19 saat ini yang bisa dilakukan adalah saling membantu, dan kali ini adalah bentuk kepedulian untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Magetan dimasa pandemi covid-19 saat ini.

“Sebanyak 100 paket sembako yang telah diserahkan ke Pemkab Magetan ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi covid-19, semoga ini bisa bermanfaat dan bisa mencukupi di masa pandemi covid-19 ini,” tutupnya.

Muhammad Radityo salah satu pemuda yang berhasil meraih kejuaraan lomba kompetisi tingkat Nasional “Yamaha Gear Jingle Competition” mengatakan bahwa sebetulnya sudah beberapa tahun mengikuti perlombaan seperti ini, dan kali ini telah diberi kesempatan untuk memperoleh juara pertama dalam perlombaan Yamaha Gear Jingle Competition.

“Hadiah ini nanti akan saya gunakan sebaik – baiknya dan akan berlatih sekuat tenaga untuk terus meningkatkan skill dalam bermusik yang akan digunakan untuk kejuaraan – kejuaraan yang akan datang.” ucapnya.

Pihaknya mengucapkan sangat berterimakasih kepada PT. Yamaha Indonesia, karena berkat kompetisi ini bisa memfasilitasi para seniman musisi yang ada untuk terus semangat berkarya.

Pos terkait