Puas Umrah Bersama Travel Hayyan Wafdullah Group

Jamaah Umrah Tanggal 20 April 2024 hingga 1 Mei 2024

Beritatrends, Magetan – Sangat terkesan saat pergi memenuhi panggilan Allah ke Tanah Suci merupakan Impian bagi seluruh umat Muslim. Hal ini karena Kota Suci Mekah dan Madinah memiliki daya tarik yang sangat tinggi, terutama dari sisi spiritual dan religi.

Perjalanan penuh haru bahagia selama 12 hari di Tanah Suci menjadi momentum yang tidak terlupakan bagi para peserta umrah yang berqngkat oleh Hayyan Wafdullah Group sejak tanggal 19 April 2024 hingga 1 Mei 2024

Salah satu peserta dari Magetan Hj. Sukatmi mengatakan, Hayyan Wafdullah Group sangat profesional dan mengerti terkait kebutuhan serta keinginan para jamaah umrah.

“Sangat terkesan, Tim Hayyan Wafdulullah Group sudah sangat profesional dan sangat mengerti apa saja kebutuhan dan keinginan jamaah umrah, sejak dari keberangkatan, proses transit, sampai tiba di Tanah Suci semua berjalan lancar,” uangkapnya dalam testy mony, Rabu (1 Mei 2024)

Selama di Mekah dan Medinah para jamaah dapat beribadah dengan khusyuk dan tenang. Tempat istirahat nyaman, makan cocok dan tidak pernah terlambat.

“Hotel tempat kami menginap AC nya dingin, jarak ke Masjid bisa dijangkau dengan berjalan kaki, istirahat dan ibadah jadi maksimal,”ucap Hj. Sukatmi.

Bis yang digunakan saat Tour pun sangat amat nyaman, itu pun kami masih dapat snack selama perjalanan.

“Alhamdulillah tidak pernah kurang makan dan minum,”imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama Hj. Mbah Suliyem yang umurnya sudah 60 tahun menyatakan rasa puas dan senangnya beribadah menggunakan Jasa Hayyan Wafdullah Group berharap nanti anak cucunya segera berangkat umrah menggunakan Jasa Hayyan Wafdullah Group.

“Alhamdulillah, terima kasih pada para peserta atas kekompakan dan kerja sama selama di Tanah Suci, khususnya bagi Hayyan Wafdullah Group, semoga semangkin barokah, amanah dan tetap Jos Gandos selama melayani,”ungkap Hj. Mbah Suliyem.

Baca Juga  Perusahaan Pers Startup Siap-siap Gigit Jari dengan Terbitnya Perpres Keberlanjutan Media

Semua para serta ibadah yang berasal dari Magetan, Madiun, Jogja, Brebes, Bogor dan Jakarta sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang disiapkan oleh pihak travel.

Pos terkait