Puluhan Pembalap Sukseskan Gelaran Bupati Cup Road Race Open Championship 2023 di Magetan

 Road Race Open Championship 2023 di Magetan

Beritatrends, Magetan – Bupati Cup Road Race Open Championship 2023 di Magetan sukses digelar, di sirkuit Jln. Mayjen Sungkono, Magetan, Minggu (04/06/2023).

Total sebanyak 90 pembalap dari berbagai daerah suskses bertanding pada 20 kelas, termasuk Mini GP untuk anak-anak.

“Ada 20 kelas termasuk mini GP bahkan ada pembalap cilik dari Kecamatan Panekan. Ini membuktikan bahwa bibit Magetan memang sebenarnya butuh wadah seperti ini,” kata Risto Ariesta Vialle, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Magetan.

Ia berharap, dengan adanya event tahunan semacam ini mampu menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat Magetan terhadap dunia otomotif.

“Semoga juga dapat memunculkan bibit baru di bidang pacu motor, karena di Magetan juga ada 2 pembalap kelas Internasional, yakni Mario Aji dan Adenanta Putra,” ungkap Risto.

Dengan adanya gelaran Bupati Cup Road Race Open Championship 2023, Bupati Magetan, Suprawoto juga mengapresiasi atas pemberian ruang bagi para pemilik passion di bidang balap motor.

Pihaknya juga mendukung agar acara semacam ini terus digelar setiap tahunnya.

“Nanti kalau sirkuit permanen sudah jadi, tahun depan sudah tidak disini lagi. Ada tempat khusus sekaligus untuk latihan dan menggelar acara perlombaan,” ujar Bupati.

Baca Juga  Gebyar HUT Ke – 77 Kemerdekaan RI, Lomba Jalan Sehat Adalah Salah Satu Perlombaan Pang Paling Terpaforit

Pos terkait