Ngawi FC Harus Angkat Koper Setelah Dipecundangi Mojosari Putra

  • Whatsapp

Pertandingan Mojosasi putra v Ngawi FC di Stadion Gajah Mada Mojosari(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Lanjutan Liga 3 Jatim putaran ke 4 group F kembali digelar di stadion Gajah Mada Mojosari kabupaten Mojokerto antara tuan Mojosari Putra versus Ngawi FC,Sabtu(13/11/2021).

Pertandingan putaran ke 4 kedua tim lansung bermain menyerang,menit ke 13 wasit sudah mengeluarkan 2 kartu kuning yang dihadiahkan baik kepada pemain Mojosari putra maupun Ngawi FC.

Memasuki menit 39 kedua tim saling melancarkan serangan dari sisi sayap kanan,tapi beberapa peluang gagal di manfaatkan menjadil gol oleh kedua tim ,baik dari Mojosari Putra maupun Ngawi FC,masuk menit 45+1 babak pertama belum ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.Sampai turun minum skor masih 0-0.

Masuk menit ke 53 babak kedua Mojosari Putra mendominasi permainan dengan menyisir serangan dari tenggah,dan menit ke 55 Sadam Husien (9) behasil merobek gawang Ngawi FC,skor sementara 1-0 untuk anak asuh Agus Supriyanto.

Ngawi FC ketingalan 1-0 berusaha menyamakan kedudukan,tapi pertahanan tim Mojosari Putra,tidak mau kecolongan dengan,mereka menerapkan zona marking untuk membendung serangan Ngawi FC.

Karena kedua tim dalam laga kali ini harus menang untuk mengamankan klasemen di group F,maka permainan kedua tim keras menjurus kasar sehingga banyak terjadi pelangaran.Alhasil pemain Mojosari Putra, Dera Marta Adha(11) mendapat hadiah kartu merah dari wasit.

Menit ke 74, Kartanto(8) pemain tengga Mojosari Putra berhasil menambah skor dengan tendangan kerasnya merobek gawang Ngawi FC,sehingga kedudukan menjadi 2-0 untuk mojosari Putra.

Gawang Mojosari Putra kebobolan pada menit ke-76 dari tendangan keras dari luar kotak finalti pemain Ngawi FC Reza Ihsan Khoirudin (11),sehingga kedudukan sementara berubah 2-1masih unggul laskar amri biru,julukan tim Mojosari Putra.

Masuk 90+4 kedudukan masih 2-1 ,sementara unggul Mojosari Putra.Peluit panjang dibunyikan wasit asal Rezy Aditya asal Blitar,dengan demikian Mojosari Putra tetap unggul 2-1 dan berhasil meraih poin penuh.

Ast.Pelatih Ngawi FC Nanang Purwanto mengatakan, kekalahan timnya dari tim Mojosari Putra disebabkan faktor kurang beruntung,Dia mengatakan anak asuhnya sudah bermain baik,dengan skema sesuai intruksi pelatih.

“Anak-anak sudah bermain baik,hanya faktor keberuntungan saja,”katanya.

Sementara itu Pelatih kepala Mojosari Putra Agus Supriyanto,menjelaskan pertandingan melawan Ngawi FC sangat berat ,karena timnya bermain hanya 10 orang setelah Dera Marta Adha (11)mendapat hukuman kartu merah,sehinga harus meninggalkan lapangan lebih awal.

Masih kata Agus,pertandingan terakhir versus AC Majapahit tim nya harus menang,agar bisa menjadi juara group F.

“Pertandingan terakhir nanti lawan AC kita harus menang,walau menang tipis,”harapnya.

Pos terkait