Putra Putri Kafilah Rohil : Lolos ke Babak Final Cabang Syahril Qur’an

Kafilah Rohil Lolos ke Babak Final, Cabang Syaril Qur’an.

Beritatrends, Rohil – Dihari ketiga perhelatan Musaboqoh Tilawatil Quran (MTQ) XL tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil), Wakil Bupati Rohil H Sulaiman,SS, MH kembali melakukan pemantauan dan secara langsung menyaksikan pertandingan, Rabu (27/7/2022).

Kali ini, Wabup menyaksikan pelaksanaan pertandingan Cabang Tahmil Quran dan cabang Syarhil Quraan yang diselenggarakan di Aula kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil.

Untuk pelaksanaan pertandingan cabang Syahril Quran sendiri, saat ini telah memasuki tahap final.

“Alhamdulillah untuk cabang Syahril Quraan peserta dari Rohil mengirimkan dua perwakilan kepartai final baik putra maupun putri dan keduanya masuk ke babak final” kata Wabup.

Dirinya berharap nantinya peserta Rokan Hilir dapat menampilkan yang terbaik dan dapat keluar sebagai juara pertama di cabang Syahril Quran.

Wabup menerangkan, dalam pelaksanaan MTQ XL tingkat Provinsi Riau kali ini, penilaian dilakukan secara transparan. Dimana, nilai para peserta akan secara langsung ditampilkan usai pertandingan.

“Begitu selesai peserta tampil, langsung di nilai dan Hasilnya langsung tampilkan di semua cabang perlombaan,” paparnya.

Wakil bupati Rohil juga tidak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kelancaran pegelaran MTQ Riau ke XL di Bagansiapiapi.

Wabup menambahkan, antusias masyarakat dalam menyaksikan pertandingan di semua cabang termasuk cabang Syahril Quraan sangat luar biasa.

“Hal ini dikarenakan MTQ sudah lama tidak di gelar, jadi masyarakat sangat merindukan suasana seperti ini,” pungkasnya.

Pos terkait