Ramadhan, Karyawan Aurora Karaoke Pilih Kunjungi Panti Asuhan Santuni Yatim

Beritatrends, Magetan – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Islam di seluruh dunia. Selain menjadi waktu untuk menjalankan ibadah puasa, Ramadan juga menjadi saat yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan dan berbagi dengan sesama, seperti yang ditunjukkan oleh aksi para pemandu lagu di Magetan.

Pada Minggu (7/4/2024) sore, para karyawan tempat hiburan Aurora Family Karaoke di Magetan menunjukkan kekompakan dan kepedulian mereka dengan mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah.

Dengan mengenakan gamis rapi dan sopan, mereka datang langsung untuk memberikan sedikit rezeki kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan.

Salah satu pemandu lagu, Ica, mengungkapkan keharuannya atas kegiatan tersebut.

“Saya terharu karena ingat waktu kecil dulu juga dapat uang fitrah. Semoga ini menjadi berkah bagi kami dan semuanya,” ucap dengan tulus wanita asal Solo tersebut.

Manajer Aurora Family Karaoke, Indra Yoko, menjelaskan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan inisiatif dari para karyawan dan pemandu lagu.

“Mereka iuran bersama manajemen untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi semua pihak, terutama anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah,” jelas dia.

Respon yang hangat juga datang dari salah satu pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah, Narto, yang menyampaikan terima kasih atas santunan yang diberikan kepada anak-anak asuh mereka.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan,” katanya dengan penuh harap.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama semakin ditingkatkan, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Semoga aksi baik para pemandu lagu di Magetan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk melakukan kebaikan dan berbagi dalam berbagai bentuk, tidak hanya pada bulan Ramadan tetapi juga sepanjang tahun.

Baca Juga  Polres Sampang Kerahkan 178 Personil Untuk Pengamanan Sidang Kasus Fitnah Di Kantor PN Sampang

Pos terkait