Ramai di Instegram : Pelajar Tingkat SMA Negeri di Magetan Melakukan Aksi Tidak Senonoh Masih Beseragam

Perbincangan di Instegram

Beritatrends, Magetan – Beberapa hari lalu beredar sebuah video viral yang memperlihatkan pelajar tingkat SMA Negeri di magetan tengah melakukan aksi tidak senonoh yang masih mengenakan seragam sekolah.

Aksi tersebut banyak mengundang moral negatif, termasuk dimedia sosial (medsos), melalui unggahan dari salah satu akun di instagram @medhioen.ae telah mengundang perbincangan para netizen yang ikut merespon adanya vidio berdurasi 58 detik tersebut.

Atas unggahan di instagram atas nama akun @medhioen.ae tersebut, terdapat tulisan “Magetan sedang digemparkan Vidio 4646 Berdurasi 58 Detik, Pemeran Pelajar SMA Kelas 10”

Beberapa komenan menggelitik juga terpampang di kolom komentar akun @medhioen.ae, selama 17 jam terakhir sudah mendapatkan 407 komen, serta 4.081 like.

Seperti tanggapan milik akun @ligarns “demi menjaga silaturahmi,, link ny bisa dicantumkan min 🙏, ada juga dari akun @bimandraharilistyo “Demi menjaga kekompakan Antara Netizen dan bahan Gibah, kiranya ber Kenan Share LINK😂😂”tulisnya

Namun, ada juga komenan yang merasa prihatin, seperti tanggapan dari akun @arii_david_ “ngisin” i wong magetan ae”, tulisnya

Baca Juga  Patroli Polres Blitar Ciptakan Situasi Aman Damai Jelang Pemilu

Pos terkait