Rapat Koordinasi Organisai Perangkat Daerah : Bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Rohil Tahun 2024

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Rohil Tahun 2024.

Beritatrends, Rohil – DinasPeehubungan Kabupaten Rokan Hilir mengadakan Agenda Tahunan. Rapat Koordinasi Forum organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tahun 2024 Selasa 7 Pebruari 2023, PKL 10: 00 Wib di Ruangan  Aula rapat Dishub Rohil Jln Kecamatan Bagan siapi api Rohil.

Acara tersebut di lanjutkan dengan  pembacaan Doa Oleh Saudara F Azwan IR,

Kepala Dinas perhubungan yang di wakili Kabid Angkutan Darat Misnan Spdi Mpdi. Dalam hal ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta undangan Kecamatan Se Kabupaten Rohil,  “sebutnya.
di sini kami (Dishub Rohil) siap menampung semua aspirasi yang di sampaikan oleh di setiap Kecamatan.

Acara rapat tersebut di berikan  kesempatan untuk setiap Kecamatan menyampaikan perihal yang selama ini di alami setiap kecamatan masing masing,”sebut Kabid Dishub Rohil.

Di mana semua persoalan di setiap kecamatan Kabupaten Rohil mengusulkan tentang masalah penerangan jalan dan rambu lalu lintas di setiap sekolah (Zoss) terutama tentang masalah Truk Over dimensi   over load (ODOL) penyebab jalan di stiap kecamatan mengalami kerusakan.

Di sampai kan Kadis Dishub Rohil melalui Kabid Dishub Misnan, “mengenai usulan di setiap kecamatan tentang penerangan jalan (LPJU) dan Rambu sekolah (Zoos)ini  kami dalami merekap dan memetakan daerah tersebut, walaupun penganggaran tidak hanya  bersflat perkecamatan namun se Kabupaten, apa bila ada permohonan LPJU, namun kami pihak Dishub akan berusaha permintaan tersebut akan di penuhi, dan juga permohonan tentang rambu rambu ( Zoos) di setiap sekolah, namun tidak semuan nya kita penuhi, kita akan melihat daerah mana yang akan di prioritas kan,”kata Kabid Perhub yang membidangi angkutan jalan. Saat di wawancara oleh awak media beritatrends seusai acara tersebut.

Baca Juga  Awal Maret Melandai, PJ Bupati Tubaba Berhasil Turunkan Inflasi Hingga 52 Persen

Lanjut nya , tentang truk angkutan yang melebihi kapasitas ,Over dimensi over lood, (ODOL) yang selama ini bergerak di bidang pengangkutan buah sawit, kami (Pihak Dishub),sudah tiga kali kami surati kepada pengusaha ram yang ada di Rohil tersebut,dan kami hanya bersifat teguran atau sosialisasi saja,”kata nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Dinas PUPR Rohil di wakili, Bappeda Rohil,di wakili, DPRD Rokan Hilir, Kecamata se Rohil, dan tamu undangan.

Pos terkait