Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih DPRD Landak Digelar

Wakili Pj. Bupati, Kaban Kesbangpol Landak Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih DPRD

 

Beritatrends, Landak – , Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Landak Samsul Bahri mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih DPRD Kabupaten Landak bertempat di Aula Hotel Grand Landak Ngabang, Kamis (02/05/2024).

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Landak Samsul Bahri mengucapkan terima kasih karena rapat pleno bisa berjalan lancar.

 

“Terima kasih dua agenda telah disepakati bersama dan kita sepakat baik Partai dan Bawaslu,” ucapnya.

 

Menurut Samsul dari awal proses pemilu semuanya berjalan lanacr berkat dukungan bersama sehingga pemilu berjalan sukses dan baik.

 

“Semoga pilkada ke depan juga berjalan baik dan lancar. Parpol maupun perwakilan agar segera memenuhi persyarakat sesuai jadwal. Dari pemerintah siap melaksanan tugas sesuai tupoksinya,” tutupnya.

 

Turut hadir jajaran Komisioner KPU Landak Wakapolres Landak, Perwakilan Kodim Landak, perwakilan Kejari Landak, Ketua Bawaslu Landak, perwakilan Yon Armed Ngabang, perwakilan parpol dan LO, serta awak media.

 

Baca Juga  Kemenkumham Meraih Terbaik Kedua dalam Penghargaan Germas Award Tahun 2023

Pos terkait