Relawan Timur Lereng Lawu Resmikan Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

Beritatrends, Magetan – Pelaksanaan Pemilu 2024 semakin dekat. Partai politik, peserta pemilu, dan relawan pasangan capres-cawapres pun sudah mulai tancap gas menggaet pemilih. Seperti yang dilakukan relawan Ganjar-Mahfud (Gama) yang mengatasnamakan kelompoknya Relawan Timur Lereng Lawu di Kabupaten Magetan ini.

Para relawan ini meresmikan posko pemenangan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jalan Raya Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Selasa (7/11/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 perwakilan relawan Gama Kabupaten Magetan. Acara ini ditandai dengan potong tumpeng sebagai simbol peresmian posko.

Ketua Relawan Timur Lereng Lawu Magetan, Hariyadi mengatakan, hari ini telah dilakukan peresmian Posko Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres Pemilu 2024 nanti. Sehingga kedepannya, posko ini dapat dijadikan sebagai sarana relawan maupun antar relawan dalam kegiatan pemenangan Gama dalam Pilpres 2024.

“Melalui posko ini kami segenap relawan akan mensosialisasikan dan mengenalkan pasangan capres yang kita usung (Ganjar-Mahfud) kepada masyarakat Magetan secara luas,” ungkapnya usai peresmian.

Ia berencana, dalam waktu dekat Relawan Timur Lereng Lawu akan mengajak relawan lain untuk menggelar deklarasi akbar yang direncanakan bertepatan dengan Hari Pahlawan pada 10 November 2023 nanti.

“Sebagai langkah awal dalam branding Pasangan Gama dalam Pilpres 2024, Relawan Timur Lereng Lawu telah membuat ratusan baju, bendera, stiker dan jam tangan bergambar pasangan GaMa. jadi tekad kami adalah memaksimalkan branding GaMa dalam rangka meningkatkan elektabilitas GaMa menjelang Pilpres 2024,” ujar Hariyadi.

Menurutnya, Posko Relawan Timur Lereng Lawu ini merupakan posko relawan Gama pertama yang ada di Wilayah Kabupaten Magetan, diharapkan relawan lain dapat membuat posko serupa, agar tujuan serta visi misi dalam pemenangan Gama di Magetan dapat maksimal.

Baca Juga  Hartiknas, Ketua DPRD Magetan : Mari Bangkit Dari Keterpurukan

Sementara itu Sutikno, Ketua DPC Haruna Magetan yang sekaligus mantan Kepala Desa Sidomukti, Plaosan, Magetan menyampaikan, setelah peresmian posko relawan pemenangan Gama pertama di Kabupaten Magetan, ia berharap akan ada relawan lain juga yang melakukan hal serupa dan menjadikan Relawan Timur Lereng Lawu sebagai patokan dan peluncur dalam pembuatan posko relawan.

Pihaknya sebagai perwakilan dari partai pendukung dalam pemenangan Gama dalam maju sebagai Capres dan Cawapres 2024, menaruh kepercayaan tinggi terhadap semangat para relawan pendukung Gama dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti.

“Dengan adanya posko ini akan membangkitkan semangat para relawan yang dapat memaksimalkan upaya dalam pemenangan Gama pada Pilpres 2024,” kat Sutikno.

Pos terkait