Rem Blong Grandmax Bermuatan Jagung Dan Lima Penumpang Alami Laka Tunggal

Kondisi kendaraan Daihatsu Grandmax usai alami laka tunggal

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah mobil pick up Daihatsu Grandmax berwana hitam bernopol AE 8965 SK mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak tebing dan terguling di Desa Baosan Lor Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Jum’at (2/9).

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono menyampaikan, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil pick up Daihatsu Grandmax bermuatan satu ton jagung dan lima penumpang yang dikemudikan Jaiman (57) melaju dari arah selatan hendak menuju pasar legi Desa Slahung.

“Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan menurun kendaraan tersebut mengalami rem blong sehingga membanting setir ke kanan sehingga mengakibatkan menabrak tebing dan terguling, “kata Iptu Joko Triyono.

Iptu Joko Triyono menambahkan, akibatnya kendaraan rusak pada bagian as roda bagian belakang kanan, para penumpang terjatuh mengalami luka-luka dan muatan jagung berserakan di jalan.

“Petugas yang dibantu warga langsung memberikan pertolongan, dengan membawa para penumpang yang terluka ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis, “pungkasnya.

Pos terkait