Resimen RAD SIP 52 Gelar Baksos Membersihkan 7 Masjid Di Kota Sukabumi

Sambut Ramadhan, Resimen Rahesa Aditya Diandra (RAD) SIP 52 Gelar Baksos Membersihkan 7 Masjid Di Kota Sukabumi

Beritatrends, Sukabumi – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Resimen Rahesa Aditya Diandra (RAD) Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 52 tahun 2023, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) membersihkan beberapa masjid yang ada di wilayah Kota Sukabumi, pada Minggu (19/03/2023).

Gerakan membersihkan tujuh masjid diwilayah Kota Sukabumi ini, dikomandoi lansung oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwikananto, S.I.K., M.Hum.

Kegiatan Baksos membersihkan masjid ini, adalah kegiatan rutin yang dilakukan Setukpa Lemdiklat Polri sebagai salah satu wujud pembelajaran untuk menumbuhkan kepedulian para peserta didik SIP terhadap lingkungan disekitar tempat tugasnya nanti, kata Brigjen Pol Mardiaz.

Selain membersihkan masjid, Resimen RAD juga menyerahkan alat – alat kebersihan kepada pengurus masjid tempat kegiatan Baksos dilaksanakan.

Ketujuh masjid tempat pelaksanaan Baksos kali ini diantaranya, Masjid Al-Abidin yang berlokasi di Blok G Asrama Setukpa Lemdiklat Polri, Masjid Nurul Muttaqin Jl. Aminta Azmali, Masjid Baitul Muttaqin Mess Bhayangkara Jl. Surya Kencana, Masjid Jami Baiturrohman Jl. Karamat, Masjid Al-Qautsar Jl. Karamat, Masjid Taufiq Rohman Jl. Kabandungan dan Masjid Al-Latif Jl. R. Syamsudin SH.

Kegiatan Baksos ini mendapat apresiasi posistif dari para pengurus masjid dan warga sekitar mesjid, hal itu terbukti dengan turut sertanya para pengurus dan warga sekitar dalam kegiatan bersih – bersih masjid tersebut.

Baca Juga  PKK Kabupaten Ponorogo Bakti Sosial di Desa Tatung

Pos terkait