Reskrim Polsek Medan Barat Amankan Dua Pria Yang di Vidiokan Saat Mencuri

Pelaku pencurian pagar yang viral di media sosial

Beritatrends, Medan – Dua orang pria pelaku pencurian pagar yang viral di media sosial akhirnya berhasil dibekuk unit Reskrim Polsek Medan Barat- Polrestabes Medan.

Kedua pria tersebut terekam vidio amatir salah seorang warga, dimana dua orang pria saling membantu untuk membongkar pagar penyangga lampu yang diduga berada di sebuah lapangan olah raga . aksi tersebut pun viral pada hari senin 19 September 2021 Sekitar Pukul 19.00 Wib.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Polrestabes Medan, Iptu Philip A Purba,SH,MH saat ditemui langsung diruang kerjanya, Rabu 22 September 2021 Pukul 14.00 Wib menjelaskan bahwa, unit reskrim Polsek Medan barat telah mengamankan dua orang pria yang viral di vidio media sosial pada hari Minggu 19 Septermber 2021,Pukul 19.00 Wib.

“Kedua pria tersebut ialah, Abdullah Sani (52) warga Jalan Budi Kemenangan No. 3 Kel. Pulo Brayan Kota Kec. Medan Barat dan M. G. F. Khadafi warga Jalan Veteran No. 34 Kel. Pulo brayan bengkel. Kec. Medan barat, mereka ditangkap di Jl. Budi kemenangan no. 3 Kel. Pulo Brayan Kota Kec. Medan Barat (rumah Abdullah Sani)”, Tutur Mantan Kanit Res Polsek Sunggal tersebut.

Mantan, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini juga mengatakan bahwa , mereka berdua diamankan pada tanggal 20 September 2021 Pukul 00.30 Wib. Dimana saat itu kedua pria tersebut sedang dusuk duduk di depa Rumah abdullah Sani dan Saat diamankan, kedua pelaku itu mengaku bahwa mereka lah yang melakukan pencurian yang terekam vidio yang viral di Medsos sehingga untuk proses lebih lanjut kedua pria tersebut kami bawa ke Polsek Medan Barat untuk proses selanjutnya.

 

Pos terkait