Rumah Warga Tertimpa Pohon di Perbaiki Anggota Kodim 0802 Ponorogo 

  • Whatsapp

Anggota Kodim 0802 bersama warga melakukan perbaikan rumah warga yang tertimpa pohon

Beritatrends, Ponorogo  Petugas dari Kodim 0802 Ponorogo melakukan karya bakti memperbaiki rumah milik warga Dukuh Karangrejo, Desa Tempuran, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo yang roboh akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi beberapa hari lalu.

Dengan kejadian tersebut, Koptu Redik, Babinsa Koramil tipe B 0802/14 Sawoo langsung menuju ke lokasi bergabung bersama masyarakat sekitar untuk membantu dan menolong korban serta mendata kerugian baik personel maupun materiil.

Untuk membantu Bapak Slamet dan keluarga, Kodim 0802/Ponorogo bersama BPBD Kab.Ponorogo, Komunitas Trail Ponorogo, Aparat Desa, masyarakat serta unsur terkait lainnya melaksanakan karya bakti pembangunan rumah yang roboh tertimpa pohon tersebut.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin, mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin menyampaikan bahwa karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kodim 0802/Ponorogo dalam membantu dan menyejahterakan masyarakat.

“ Kodim 0802/Ponorogo senantiasa siap dalam upaya penanganan penanggulangan bencana di wilayah. Termasuk hari ini melakukan pembangunan rumah warga yang terkena musibah bencana alam, “kata Kasdim 0802/Ponorogo.

Kasdim 0802/Ponorogo menambahkan sesuai petunjuk Komandan Kodim 0802/Ponorogo, karya bakti ini dilakukan sampai rumah milik Pak Slamet dan keluarga benar-benar bisa ditempati seperti sedia kala.

“Karya bakti pembangunan rumah milik Bapak Slamet hari ini melibatkan personel dari beberapa instansi antara lain anggota Kodim 0802/Ponorogo, BPBD Kab.Ponorogo, Komunitas Trail Ponorogo, Aparat Desa serta masyarakat sekitar, “pungkasnya.

Pos terkait