Rutan Magetan Laksanakan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan Silaturrahmi kepada Sesepuh Purnabakti Pengayoman. Acara tersebut berlangsung pada Senin, (12/08/2024) di daerah Jiwan, Madiun, tepatnya di kediaman Gito, Mantan Kepala Subsi Pengelolaan Rutan yang telah pensiun pada tahun 2016 lalu.

Kepala Rutan, Eries Sugianto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya dan upaya untuk mempererat tali silaturrahmi dengan pegawai yang telah pensiun.

“Kami sangat menghargai dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para Purna Pengayoman selama masa tugas. Kunjungan ini juga sebagai ungkapan terima kasih kami atas jasa-jasa Bapak yang telah membangun dan turut memajukan Rutan Magetan,” ujar Kepala Rutan.

Sementara itu, Gito yang menerima kunjungan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan ini. “Kegiatan seperti ini menunjukkan betapa besar perhatian dan rasa hormat dari jajaran Rutan Kelas IIB Magetan terhadap kami yang telah pensiun. Hal ini tentunya sangat mengharukan dan merupakan bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi kami,” terangnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Kepala Rutan memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada purnawirawan pengayoman.

Dalam kunjungan ini Kepala Rutan, Eres Sugianto didampingi Kepala Pengamanan, Andy Sulistiawan serta perwakilan pegawai Rutan Magetan

Baca Juga  Masyarakat Keberatan Dengan Naiknya Biaya Pelayanan Kebersihan Yang Diterapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *