Safari Ramadhan 1443 H Kali Pertama Di Hadiri Wakil Bupati Sampang Di Kecamatan Pangarengan

Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat saat sambutan di Safari Ramadhan pertama di Masjid Nurut Taqwa Desa Panyirangan Kecamatan Pangarengan

Beritatrends, Sampang – Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat hadiri kegiatan rutin Pemkab Sampang di bulan Suci Ramadhan pada hari Ke 3 Ramadhan 1443 H dalam Safari Ramadhan kali pertama di laksanakan di Masjid Nurut Taqwa Dusun Gubbu Desa Panyirangan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Madura. Selasa (5/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan DPRD Sampang, Forkopimda, Kepala OPD, Forkompincam Pangarengan, PCNU , Kepala Kemenag Sampang, Basnaz, Direktur BAZ, Direktur PDAM dan para Kyai serata masyarakat sekitar.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa dan dilanjutkan menyalurkan hibah kepada takmir masjid sebesar 10 juta dan bantuan kepada marbot masjid dan guru ngaji.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat rangkaian Safari Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan silaturrahmi jajaran Pemerintah Kabupaten Sampang bersama Forkopimda dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

” Alhamdulilah kita bisa melaksanakan Safari pertama di Kecamatan Pangarengan, berdoa bersama – sama membantu pembangunan masjid Nurut Taqwa dan mudah – mudahan tahun depan masjid ini bisa selesai,” pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan Safari Ramadhan pertama kali ini, Wakil Bupati Sampang bersama Forkompincam berbuka bersama dengan masyarakat dengan suasana keakraban.

Pos terkait