Safari Ramadhan Polda Sumut, Curhat dong Pak Pol

Curhat dong Pak Polisi

Beritatrends, Medan – Bertempat di Mesjid Al – Ikhwan jalan Reflesia Raya Sidorejo kecamatan Namorambe, Polda Sumatera Utara menggelar safari ramadhan teraweh keliling bertema Polisi mendengar dan memberi solusi, Sabtu (08/04) malam.

Terpantau di lokasi Kabidhumas Poldasu yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H.,M.Si., Ketua Masjha Ar Raudhah Ustadz Burhanudin, S.E., dan Satkom Bimantara disambut Badan Kenaziran Mesjid Al Ikhwan dilanjutkan sholat isya dan tarawih berjamaah di Mesjid tersebut.

Polda Sumut menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamaanan dan ketertiban di bulan suci ramadhan serta mengajak masyarakat agar menjauhi dan memerangi narkoba, minuman beralkohol, serta masalah gangguan kamtibmas lainnya, dan melaporkan ke pihak kepolisian bila ada gangguan keamanan.

“Kita sama bekerja dengan masyarakat untuk memerangi narkoba dan penyakit masyarakat lainnya, Mari Kita sampaikan ke Putra Putri kita untuk menjauhi Narkoba” , Ucap AKBP Herwansyah.

Safari ramadhan Polda Sumut yang bertajuk Polisi Mendengar dan Memberi Solusi juga menghimbau kepada jamaah masjid Al Ikhwan tentang bahaya begal dengan beragam modus operandi dan mengajak anak remaja agar tidak mudah terhasut untuk tawuran.

“Pembentukan siskamling melalui tokoh-tokoh masyarakat di sekitar lingkungan sehingga terbentuknya sistem keamanan melalui UU no 2 thn 2002 tentang pembentukan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat”, Ungkap mantan Wakapolres Pelabuhan Belawan.

Safari Ramadhan ditutup dengan pernyataan sikap bersama menolak kejahatan dan pemberian bingkisan kepada jama’ah Masjid Al Ikhwan.(Leodepari)

Pos terkait