Salurkan Bantuan Sembako Kepada Penyandang Difabel

Polsek Jenangan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Penyandang Difabel

Beritatrends, Ponorogo – Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) sampai saat ini masih terus dilakukan oleh Polsek Jenangan.

Kali ini, bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada masyarakat penyandang Difabel yang ada diwilayah Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

“Salah satunya adalah Slamet warga dukuh Krajan Rt 04 Rw 02 Desa Jenangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo,” Kata Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo, Selasa (28/03/2023).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, Slamet merupakan penyandang Difabel, matanya buta atau tidak bisa melihat sejak kecil karena sakit.

Saat ini slamet hidup seorang diri, untuk menopang kehidupan sehari hari dia bekerja sebagai tukang pijat panggilan.

“Atas dasar kepedulian terhadap sesama inilah kegiatan bansos Polsek Jenangan ini dapat kita laksanakan,” jelasnya

Terpenting, lanjut Kapolsek bahwa dalam Baksos ini adalah terjalinnya silahturaohmi antara warga dengan Polri agar terjalin komunikasi yang lebih baik lagi.

“Semoga sedikit bantuan sembako tersebut bisa sedikit membantu Pak Slamet untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari hari,” tutup Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo

Sementara itu Slamet mengaku sangat senang atas kedatangan dan kepedulian dari petugas kepolisian yang mau datang kerumahnya.

“Terima kasih kepada Kepolisian Jenangan, Allah yang akan membalas kebaikan panjengan (anda). Semoga berkah,” ucapnya.

Pos terkait