Sambut HPN, PemKab Karo Gelar Ramah Tamah Bersama Insan Pers

 Ramah Tamah Bersama Insan Pers

Beritatrends, Kabanjahe Tanah Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri ramah tamah Pemerintah Kabupaten Karo dengan Insan Pers di Warung Pojok Maspon Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Kamis (02/02).

Dalam kesempatan ini, bupati mengucapkan terimakasih atas kontribusi insan pers dalam pembangunan Kabupaten Karo dan mengapresiasi berbagai kritik dan saran dalam mewujudkan Pemerintah Kabupaten Karo menjadi Pemerintahan yang memiliki tata kelola baik/Good Governance.

“Dapat Saya sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo memiliki 2 sektor unggulan untuk dikembangkan, yakni Pertanian dan Pariwisata, potensi-potensi dari kedua sektor ini menjadi andalan daerah kita. agar kiranya rekan-rekan pers turut mendukung, mempromosikan keindahan dan potensi wisata di Kabupaten Karo karena masih ada beberapa destinasi wisata yang belum terekspos maksimal,” ungkap bupati.

“Semoga kita selalu dapat bersinergi dan membina kerjasama yang baik, saling bahu membahu membangun Karo Maju untuk Indonesia Maju,” lanjutnya.

“Saya juga mengucapkan selamat menyongsong Hari Pers Nasional, semoga Pers Nasional semakin profesional, edukatif, kritis dan dewasa serta berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara,” tambahnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Drs. K. Terkelin Purba, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Karo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Ketua PWI Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Justianus Purba dan para Insan Pers.

Baca Juga  Diakui BNSP, Kadis Kominfotiks Rohil Lolos Uji Kompetensi ICT Project Manager

Pos terkait