Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sampang Dan Jajaran Laksanakan Bhaksos Serta Bansos Serentak Di Setiap Polsek

Polres Sampang Dan Jajaran Laksanakan Bhaksos Serta Bansos Serentak Di Setiap Polsek, Anggota Polres Sampang saat kegiatan baksos di Masjid Agung Sampang

 

Beritatrends, Sampang – Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si beserta seluruh anggotanya melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan Masjid As-Syahied atau yang di kenal masyarakat dengan sebutan Masjid Agung Kabupaten Sampang.

AKBP Arman saat apel persiapan bhakti sosial mengatakan kepada seluruh anggotanya bahwa alasan diadakan kegiatan bakti sosial di rumah-rumah ibadah seperti masjid merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri khususnya Polres Sampang kepada Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.

“Tentunya dengan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita harus bisa berbuat untuk lebih baik lagi terhadap diri sendiri, keluarga maupun masyarakat sekitar dan salah satunya pada hari ini Polres Sampang melaksanakan rangkaian hari Bhayangkara dengan melakukan bhakti sosial dan bantuan sosial di Masjid Agung Kabupaten Sampang” ujar Kapolres Sampang.

Kapolres Sampang juga menyampaikan kepada anggotanya bahwa tema dalam HUT Bhayangkara ke-76 adalah Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,

Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolres Sampang AKBP Arman memberikan bantuan sosial berupa sembako dan peralatan kebersihan kepada perwakilan takmir, satpam, cleaning servis dan petugas parkir Masjid As-Syahied.

Setelah memimpin apel, Kapolres Sampang mengatakan kepada awak media bahwa pada hari ini Polres Sampang dan jajarannya serentak melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan bantuan sosial di tempat ibadah sebagai bentuk syukur dan kepedulian Polri kepada tempat ibadah dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022.

Baca Juga  Ketua PKK Ponorogo Salurkan Sembako Kepada Warga Ngrupit

Kapolres juga menyampaikan bahwa seluruh anggotanya sudah membawa alat kebersihan dari rumah masing-masing untuk membersihkan lantai, mengelap kaca, dan membersihkan halaman dari sampah dan rumput sekaligus membersihkan tempat wudhu persiapan pelaksanaan sholat jum’at.

AKBP Arman berharap semoga dengan bhakti sosial dan pemberian bantuan sosial bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Sampang akan selalu memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat sekaligus meningkatkan kegiatan pencegahan-pencegahan mengantisipasi gangguan Harkamtibmas agar di Kabupaten Sampang senantiasa aman dan kondusif.

 

Pos terkait