Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Siman Gelar Baksos

Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko menyalurkan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Siman menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada panti asuhan dan warga kurang mampu, Jum’at (10/6).

Dalam bhakti sosial yang bertema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh dihadiri Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko, SH, MH, Kades Beton Suwono dan Pengurus Panti Asuhan Al Hikmah Desa Beton Siman.

Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko menyampaikan, penyaluran sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, saling berbagi dan juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Juga sebagai wujud silaturahami dengan masyarakat. Selain itu, penyaluran sembako sekitar 40 paket sembako ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, “kata Iptu Yoyok Wijanarko.

Iptu Yoyok Wijanarko menambahkan, untuk kegiatan baksos ini menyasar tiga lokasi ditempat yang berbeda, yakni di panti asuhan Al Hikmah Desa Beton, warga di Desa Siman dan warga sekitar Mapolsek Siman.

“Selain baksos, kita juga memberikan himbahuan Kambtibmas, prokes dan sosialisasi PMK. Kita juga mohon dan
meminta doa serta dukungan kepada seluruh warga dan semua pihak semoga dihari ulang tahunnya yang ke-76, Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat, “pungkasnya.

Pos terkait