Polres Mojokerto Segera Laksanakan Ops Patuh Semeru 2022,Delapan Pelangaran Yang Kena Tilang

Latihan Pra Oprasi Patuh Semeru 2022 di Mapolres Mojokerto

Beritatrends,Mojokerto– sebelum dimulainya Operasi Patuh Semeru 2022, Polres Mojokerto melaksanakan Latihan Pra Operasi di Aula Polres Mojokerto,Jum’at(10/6/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu diikuti seluruh PJU serta anggota yang terseprin dalam kegiatan Operasi Patuh Semeru 2022.

Kompol Wisnu mejelaskan,operasi Patuh sendiri dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 13 – 26 Juni 2022. Sasaran operasi ini adalah pelanggaran lalu lintas antara lain melawan arus, Knalpot Bising atau tidak sesuai standar, kendaraan umum yang memakai rotator, Balap Liar, menggunakan HP saat berkendara, Tidak memakai Helm SNI saat berkendara tidak memakai sabuk pengaman serta berboncengan lebih dari 1 orang.

“Sosialisasi lewat media Sosial telah kami laksanakan, kami harap kepada masyarakat selama operasi patuh agar tidak melanggar peraturan lalu lintas,” jelas Wakapolres Kompol Wisnu.

Segala pelanggaran lalu lintas yang ditemukan petugas kepolisian akan ditindak dengan cara di tilang. Masyarakat yang kena Tilang diwajibkan membayar denda ke pengadilan Negeri Mojokerto.

Pos terkait