Sambut HUT RI ke 79 LDII Magetan Gelar Kerja Bhakti, Kerja Bersama Bakti Untuk Negeri

 

Beritatrends, Magetan- Bulan Agustus bisa dikatakan bulan yang paling meriah setiap tahunnya, dengan semangat yang membara dan rasa bangga yang mendalam seluruh lapisan masyarakat merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik.

Tak ketinggalan salah satu ormas islam LDII Magetan dengan mengusung tema ” Kerja Bersama, Bhakti untuk Negeri ” mengagendakan acara kerja bhakti bersama unsur pemerintahan, TNI dan Polri secara serentak di berbagai PC, PAC se Kabupaten Magetan yang dilaksanakan hari minggu 11 Agustus 2024.

Ketua DPD LDII Kabupaten Magetan H Joko Pramono SH MH menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti untuk negeri merupakan intruksi dari DPP LDII untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI tahun 2024.

” DPD LDII Magetan mempunyai 18 PC dan 53 PAC yang tersebar di seluruh Kabupaten Magetan, alhamdulillah secara serentak kegiatan hari ini dapat berjalan aman dan lancar serta dihadiri oleh unsur pemerintahan desa, babinsa dan babinkamtibmas wilayah setempat ” ucapnya.

Kegiatan tersebut untuk menumbuhkan budaya gotong royong karena pentingnya budaya tersebut dalam mempererat hubungan sosial dan membangun kebersamaan di masyarakat serta sebagai wujud syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia sehingga harus jalin komunikasi untuk mewujudkan sinergitas antar ormas dengan pemerintah serta warga masyarakat.

Baca Juga  Hadiri Peresmian Rumah Dinas Dandim 0410/KBL, Danrem 043/Gatam Ajak Prajurit Dan PNS Untuk Menjaga Dan Memelihara Fasilitas Dengan Sebaik- Baiknya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *