Samsi Menang Telak, Resmi Nahkodai Desa Morosari Periode 2022-2028

Pemenang Pilkades di Desa Morosari Samsi Periode 2022-2028

Beritatrends, Ponorogo – Kabupaten Ponorogo mengadakan pilkades sebanyak 23 Desa termasuk salah satunya Kecamatan Sukorejo yaitu Desa Morosari, masing masing Desa mempunyai team pelaksana Pilkades yang di selenggarakan yang bertepatan pada tanggal (22/11/2022)

Dari masing-masing panitia di laksana dan di selenggarakan tidak ada hambatan lancar tertib, menurut aturan undang-undang yang ada di hari yang tepat sesuai jadwal dan mematuhi tatap tertib. Di hadiri oleh jajaran Forkopimca, Desa, Kecamatan, pengawasan dari petugas Kabupaten.

Dengan adanya 2 calon Kepala Desa Morosari yaitu yang bernama Boimin nomer 01, dan Samsi nomer 02, adapun jumlah adalah pemilih yakni 1330 pemilih dan tamhahan 2 orang pemilih. Nomer 01 mendapat 320 suara , nomer 02 mendapat 815 suara, terdapat 19 pemilih yang tidak sah. Maka saya selaku ketua panitia dari 2 calon pemenang yang sah adalah Samsi nomer urut 02 dengan perolehan suara 815.

Saya selaku panitia Samto mengatakan alhamdullah pelaksanaan pengambilan suara berjalan dengan lancar sesuai harapan dan terkendali tidak ada hambatan dan semoga apa yang di ingin kan masyarakat, dengan calon baru pemimpin Kepala Desa Morosari yang akan datang bisa membawa kehebahatan dalam melaksanakan tugas kepemimpinan yang belum terselesaikan dalam tugas apa yang di inginkan oleh masyarakat desa manuk, akan di lanjut dan di laksanakan oleh pemimpin baru.

 

Pos terkait