Santuni Kaum Duafa dan Bagikan Nasi Kotak, Giat Rutin Srikandi Dermawan

Santuni kaum Duafa dan Bagikan nasi
Kotak sudah jadi Giat rutin para Srikandi
Dermawan

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Jumat Barokah Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran bagikan nasi berkah dan menyantuni anak yatim-piatu serta janda tua.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, membagikan nasi berkah dan santunan anak yatim dan janda tua dibeberapa dusun di Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong.

“Kita bagikan nasi berkah di Dusun Pelita Gunung Raya dan Dusun Kemuning Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong, kami juga bagikan nasi berkah kepada petugas amal-amal masjid Desa Tanjung Rejo dan Mada Jaya Kecamatan Way Khilau,” kata Devi, Jumat (15/7/2022).

Dirinya menjelaskan, pihaknya juga membagikan nasi berkah secara dor to dor dengan tujuan kepada pedagang, tukang ojek, janda ,dan anak-anak Sholeh serta petani.

“Kalau untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada lima masjid yang ada di Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan, yang setiap masjidnya mendapatkan Rp1 juta,” ujar dia.

“Dan untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Gedong Tataan, seperti biasa dengan membagikan nasi berkah di masjid yang ada di kecamatan setempat,” timpalnya

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Srikandi Dermawan yang ada di setiap kecamatan atas support dan sumbangsih yang diberikan.

“Kepada semua anggota Srikandi Dermawan dan semua pihak saya ucapkan terimakasih banyak atas sumbangsih, suport, kekompakan yang selalu mendukung kegiatan Jumat Barokah yang dilakukan Srikandi Dermawan,” ucapnya.

“Semoga apa yang telah kita berikan kepada warga masyarakat yang menerima dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Baca Juga  Ketua PKK Ponorogo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Ngendut

Pos terkait