Satlantas Polres Ponorogo Gelar Pelatihan Pengemudi Ambulan Desa Siaga

Petugas dari Satlantas Polres Ponorogo memberikan pelatihan kepada sopir ambulance Desa Siaga

 

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Ponorogo melaksanakan pelatihan pengemudi ambulance Desa Siaga se-KabupatenPonorogo di kantor Satlantas setempat, Selasa (12/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Kamsel Polres Ponorogo, Kandikes Kab.Ponorogo,Ketua IMI Jawa timur dan 50 sopir ambulance Desa Siaga se-Kabupaten Ponorogo.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini diberikan kepada 50 pengemudi ambulance Desa Siaga yang tersebar di 50 Desa di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari,total ada 150 pengemudi Ambulan Desa Siaga Se Kab.Ponorogo, “kata AKP Ayip Rizal.

AKP Ayip Rizal menambahkan, pihaknya berharap kepada pengemudi ambulance Desa Siaga yang mengikuti pelatihan nantinya dapat menaati aturan berlalu lintas.

“Kita berharap kepada sopir ambulance Desa Siaga kedepan bisa lebih memahami dan melaksanakan aturan lalu lintas demi keselamatan penumpang dan juga kendaraan yang lainnya ketika di jalan, “pungkasnya.

Baca Juga  Kodim 0804/Magetan Salurkan BLT Minyak Goreng Kepada 12.000 Warga

Pos terkait