Polsek Ngrayun Gelar Serbuan Vaksinasi Booster Di Desa Wonodadi

Petugas dari Polsek Ngrayun bersama Pemdes Wonodadi gelar serbuan vaksinasi bagi warga

Beritatrends, Ponorogo – Jajaran Polsek Ngrayun melaksanakan serbuan vaksinasi booster serentak Polres Ponorogo dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 di balai Desa Wonodadi Kecamatan Ngrayun, Selasa (12/7).

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ngrayun AKP Jaka Santoso menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 dengan menggelar serbuan vaksinasi serentak Bhakti Bhayangkara, juga merupakan wujud Polri yang Presisi, mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Hasil total vaksinasi sebanyak 4 vial dengan jenis vaksin Fretizer dengan rincian sbb: D1 (1dosis), D2 Fretizer (10 dosis) dan D3 (16 dosis)dengan jumlah total 27 dosis, “kata AKP Joko Santoso.

AKP Joko Santoso menambahkan, pihaknya berharap dengan vaksinasi tersebut dapat meningkatkan herd immunity kekebalan bagi masyarakat guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Selain itu, kita terus gencar menghimbau masyarakat untuk selalu patuh Prokes saat beraktivitas, selalu terapkan 3 M, “pungkasnya.

Baca Juga  Kapolres Rohil Pimpin Langsung Pos Penyekatan Vaksinasi Covid-19 Di Bagan Siapiapi

Pos terkait