Satpol PP Sampang Akan Sikat PKL Alun Alun Trunojoyo Kalau Tidak Mematuhi Aturan

Beritatrends, Sampang – Dalam penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Alun – alun Trunojoyo Satpol PP Kabupaten Sampang akan menindak tegas jikalau tidak mematuhi atau melanggar aturan jam jualan yang telah di sepakati.

Dalam sosialisasi antar pedagang bersama paguyuban PKL Alun – alun Trunojoyo ada aturan yang memperkenankan waktu jualan dan sudah disepakati bersama. Waktu atau jam jualan dari pukul 12.00 sampai 24.00 Wib selanjutnya semua harus steril dari gerobak PKL di sekitar Alun – alun Trunojoyo.

” Waktu jualan PKL Alun -alun Trunojoyo dari pukul 12.00 – 24.00 Wib dan kalau ada yang melanggar aturan tersebut akan di sikat gerobaknya,” kata Suadi Asikin Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Sampang usai sosialisasi kepada PKL Alun -alun Trunojoyo, Rabu (28/02/2024).

Lanjut Suadi, aturan ini mulai berlaku besok, jadi mulai besok pagi sampai siang pukul 12.00 kebawah sekitar Alun – alun Trunojoyo bersih dari PKL dan jika ada PKL yang bandel, gerobaknya akan di sita sampai 3 bulan itupun harus ada ijin pihak terkait untuk bisa mengambil gerobaknya.

” Aturan ini mulai berlaku besok pagi dan jika ada PKL yang bandel gerobaknya akan di sita sampai 3 bulan itupun harus ada ijin dari pihak terkait,” tegasnya.

Terpisah, salah satu PKL yang ada di Alun -alun Trunojoyo menuturkan kalau memang sudah di atur untuk jam jualan,kita wajib mentaati aturan tersebut.

” Mau gimana lagi pak, kalau sudah di atur oleh Pemerintah dan harus mentaati peraturan tersebut,” tuturnya dengan singkat tanpa memberitahu identitasnya.

Baca Juga  SMAN 1 Sompak - Landak Mengucapkan Selamat Hari Natal 2021 dan Tahun 2022

Pos terkait